Repo Mhs ULM

MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA KETERAMPILAN MENULIS DAN MENGGALI INFORMASI DARI TEKS CERITA PETUALANGAN TENTANG LINGKUNGAN DAN SUMBER DAYA ALAM MENGGUNAKAN VARIASI MODEL DIRECT INSTUCTION KOMBINASI DENGAN RECIPROCAL TEACHING DAN TALKING STICK PADA MURID KELAS IV SDN SIMPANG EMPAT KABUPATEN BANJAR

Show simple item record

dc.contributor.author Srida Wahyuni
dc.date.accessioned 2022-03-23T13:23:31Z
dc.date.available 2022-03-23T13:23:31Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/31744
dc.description.abstract MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA KETERAMPILAN MENULIS DAN MENGGALI INFORMASI DARI TEKS CERITA PETUALANGAN TENTANG LINGKUNGAN DAN SUMBER DAYA ALAM MENGGUNAKAN VARIASI MODEL DIRECT INSTUCTION KOMBINASI DENGAN RECIPROCAL TEACHING DAN TALKING STICK PADA MURID KELAS IV SDN SIMPANG EMPAT KABUPATEN BANJAR
dc.title MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA KETERAMPILAN MENULIS DAN MENGGALI INFORMASI DARI TEKS CERITA PETUALANGAN TENTANG LINGKUNGAN DAN SUMBER DAYA ALAM MENGGUNAKAN VARIASI MODEL DIRECT INSTUCTION KOMBINASI DENGAN RECIPROCAL TEACHING DAN TALKING STICK PADA MURID KELAS IV SDN SIMPANG EMPAT KABUPATEN BANJAR


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account