Repo Mhs ULM

MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS IKLAN MENGGUNAKAN MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION (STAD) DIKOMBINASIKAN DENGAN MODEL DIRECT READING THINKING ACTIVITY (DRTA) DAN PUZZLE AMPLOP PADA SISWA KELAS 5A SDN BASIRIH 3 BANJARMASIN

Show simple item record

dc.contributor.author Silvia Agustin
dc.date.accessioned 2022-03-23T14:41:56Z
dc.date.available 2022-03-23T14:41:56Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/32391
dc.description.abstract MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS IKLAN MENGGUNAKAN MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION (STAD) DIKOMBINASIKAN DENGAN MODEL DIRECT READING THINKING ACTIVITY (DRTA) DAN PUZZLE AMPLOP PADA SISWA KELAS 5A SDN BASIRIH 3 BANJARMASIN
dc.title MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS IKLAN MENGGUNAKAN MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION (STAD) DIKOMBINASIKAN DENGAN MODEL DIRECT READING THINKING ACTIVITY (DRTA) DAN PUZZLE AMPLOP PADA SISWA KELAS 5A SDN BASIRIH 3 BANJARMASIN


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account