Repo Mhs ULM

KARAKTERISTIK KONSUMEN KAFE KELAS MENENGAH ATAS KOTA BANJARMASIN (STUDI KASUS STARBUCK DUTA MALL)

Show simple item record

dc.contributor.author Siti Amalia
dc.date.accessioned 2022-06-16T08:08:12Z
dc.date.available 2022-06-16T08:08:12Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/33052
dc.description.abstract Amalia (2022). Karakteristik Konsumen Kafe Kelas Menengah Atas Kota Banjarmasin (Studi Kasus Starbuck Duta Mall). Pembimbing: Rizali. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengukur pengaruh pendapatan, usia, dan harga terhadap tingkat konsumsi kopi di Kota Banjarmasin. Ruang lingkup penelitian adalah tingkat konsumsi kopi di Kota Banjarmasin. Jenis penelitian yang digunakan pada pengukuran tingkat konsumsi kopi di Kota Banjarmasin adalah penelitian kuantitatif dimana pengukuran data kuantitatif dan statistika objektif dilakukan melalui perhitungan ilmiah dari sampel penduduk Kota Banjarmasin yang menjawab pertanyaan survei yang telah disiapkan untuk menentukan frekuensi dan persentase tanggapan mereka. Hasil penelitian ini yaitu konsumen terbanyak Starbucks Dutamall Banjarmasin menurut kelompok umur sebesar 56,4% rentang umur 18-26 tahun, menurut kelompok pekerjaan sebesar 44,8?alah pelajar, dan menurut kelompok pendapatan sebesar 34?ngan penghasilan <Rp. 2.500.000. Kata Kunci: Karakteristik, Konsumen Kopi Menengah Atas, Pendapatan, Usia, Harga.
dc.title KARAKTERISTIK KONSUMEN KAFE KELAS MENENGAH ATAS KOTA BANJARMASIN (STUDI KASUS STARBUCK DUTA MALL)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account