Repo Mhs ULM

Inovasi Pelayanan Publik Pemerintahan Kabupaten Banjar (Studi Kasus Mal Pelayanan Publik Barokah Kabupaten Banjar)

Show simple item record

dc.contributor.author Puteri Dzuraidah
dc.date.accessioned 2023-02-23T09:32:14Z
dc.date.available 2023-02-23T09:32:14Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/33898
dc.description.abstract Abstrak Puteri Dzuraidah, 1810411120010, Inovasi Pelayanan Publik Pemerintahan Kabupaten Banjar (Studi Kasus Mal Pelayanan Publik Barokah Kabupaten Banjar). Dibawah bimbingan Bapak M. Nur Iman Ridwan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana inovasi pelayanan publik pemerintahan kabupaten Banjar dan mengidentifikasi faktor apa saja penghambat inovasi pelayanan publik pemerintahan kabupaten Banjar di Mal Pelayanan Publik Barokah Kabupaten Banjar. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder berupa dengan dokumentasi, artikel dan buku serta peraturan dari internet. Teknik pengumpulan data dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Inovasi Pelayanan Publik Pemerintahan Kabupaten Banjar (Studi Kasus Mal Pelayanan Publik Barokah Kabupaten Banjar) dilihat dengan menggunakan 5 karakteristik inovasi pelayanan publik sudah berjalan dengan baik. Adapun faktor penghambat Inovasi Pelayanan Publik Pemerintahan Kabupaten Banjar (Studi Kasus Mal Pelayanan Publik Barokah Kabupaten Banjar) yaitu keterbatasan anggaran, sosialisasi kepada masyarakat dan adanya pandemi Covid-19. Kata Kunci : Inovasi, Pelayanan Publik, Mal Pelayanan Publik
dc.title Inovasi Pelayanan Publik Pemerintahan Kabupaten Banjar (Studi Kasus Mal Pelayanan Publik Barokah Kabupaten Banjar)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account