Repo Mhs ULM

Kinerja Pegawai Kantor Desa Buntok Baru Dalam Memberikan Pelayanan Administrasi Kepada Masyarakat

Show simple item record

dc.contributor.author Nopriady
dc.date.accessioned 2023-02-23T13:44:55Z
dc.date.available 2023-02-23T13:44:55Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/36170
dc.description.abstract ABSTRAK Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui kinerja pegawai kantor desa dalam memberikan pelayanan administrasi kepada masyarakat dan bagaimana upaya kinerja merupakan suatu tujuan sesuai dengan pedoman yang telah ditentukan intansi tersebut.Penelitian ini dilakukan di kantor desa buntok baru kabupaten barito utara.tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja pegawai dan faktor-faktor yang menghambat dalam memberikan pelayanan administrasi.Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan administrasi kepada masyarakat desa buntok baru telah menunjukkan hasil yang baik,faktor penghambat kinerja yaitu terdiri dari faktor internal meliputi,sarana dan prasarana yang belum diperbanyak dan diperbaharui,masih ada pegawai yang blum mahir mengoprasikan komputer. Sedangkan faktor internal dari masyarakat kurang melengkapi data yang dibutuhkan,masyarakat cenderung bersikap tidak sabaran saat pelayanan ,adapun saran yaitu perlunya sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya kelengkapan berkas administrasi yang dibutuhkan. Deskriftif yang mengarah 5 (lima) indikator kinerja menurut, Dwiyanto(2002:49) Produktivitas,Kualitas layanan,Responsivitas,Responbilitas,Akuntabilitas. Penelitian ini dilakukan di Kantor desa buntok baru kecamatan teweh selatan Kata Kunci : pegawai Kantor Desa Buntok Baru Dalam Memberikan Pelayan Administrasi Kepada Masyarakat
dc.title Kinerja Pegawai Kantor Desa Buntok Baru Dalam Memberikan Pelayanan Administrasi Kepada Masyarakat


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account