Abstract:
Cecep Sujana (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk, Promosi, Harga Dan Distribusi Terhadap Minat Beli Kembali Pelanggan Pada PT. Rajawali
Nusindo Cabang Banjarmasin dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi.Pembimbing 1: H.M. Riza Firdaus, Pembimbing 2 : Ahmad Rifani
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, produk, promosi, harga dan distribusi terhadap minat beli
kembali pada PT. Rajawali Nusindo Cabang Banjarmasin dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi.Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan tetap PT. Rajawali Nusindo Cabang Banjarmasin, sedangkan sampel yang di ambil berjumlah 98 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan program Smart PLS 3.0.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Kualitas Pelayanan, Distribusi, dan Produk berpengaruh signifikan secara langsung terhadap Kepuasan
Pelanggan, sedangkan Harga dan Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Selanjutnya Kepuasan Pelanggan, Distribusi dan Kualitas
Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Kembali, sedangkan Produk, Promosi dan Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli
Kembali kepada PT. Rajawali Nusindo Cabang Banjarmasin.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Produk, Promosi, Harga, Distribusi, Minat
Beli Kembali, Kepuasan Pelanggan