Repo Mhs ULM

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk, Promosi, Harga Dan Distribusi Terhadap Minat Beli Kembali Pelanggan Pada PT. Rajawali Nusindo Cabang Banjarmasin dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi

Show simple item record

dc.contributor.author Cecep Sujana
dc.date.accessioned 2023-09-21T05:24:21Z
dc.date.available 2023-09-21T05:24:21Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/39289
dc.description.abstract Cecep Sujana (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk, Promosi, Harga Dan Distribusi Terhadap Minat Beli Kembali Pelanggan Pada PT. Rajawali Nusindo Cabang Banjarmasin dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi.Pembimbing 1: H.M. Riza Firdaus, Pembimbing 2 : Ahmad Rifani Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, produk, promosi, harga dan distribusi terhadap minat beli kembali pada PT. Rajawali Nusindo Cabang Banjarmasin dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi.Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan tetap PT. Rajawali Nusindo Cabang Banjarmasin, sedangkan sampel yang di ambil berjumlah 98 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan program Smart PLS 3.0. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Kualitas Pelayanan, Distribusi, dan Produk berpengaruh signifikan secara langsung terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Harga dan Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Selanjutnya Kepuasan Pelanggan, Distribusi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Kembali, sedangkan Produk, Promosi dan Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Kembali kepada PT. Rajawali Nusindo Cabang Banjarmasin. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Produk, Promosi, Harga, Distribusi, Minat Beli Kembali, Kepuasan Pelanggan
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk, Promosi, Harga Dan Distribusi Terhadap Minat Beli Kembali Pelanggan Pada PT. Rajawali Nusindo Cabang Banjarmasin dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account