Meningkatkan Kemampuan Bahasa Ekspresif Pada Anak Tunagrahita Sedang Kelas IV-C Melalui Metode Latihan Artikulasi Di SLB B/C Paramita Graha Banjarmasin
meningkatkan hasil belajar siswa materi konsep dan sifat-sifat cahaya pelajaran IPA menggunakan pendekatan contextual teaching And Learning (CTL) pada anak Slow-Learner di SDN dalam pagar ulu 1 kecamatan martapura timur ...
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERCERITA MENGGUNAKAN MODEL PICTURE AND PICTURE PADA ANAK TUNA GRAHITA RINGAN KELAS B DI TAMAN KANAK-KANAK NEGERI PEMBINA KECAMATAN BATANG ALAI UTARA KABUPATEN HULU SUNGAI TENGAH
MENINGKATKAN KEDISIPLINAN BELAJAR ANAK ADHD (ATTENTION DEFICIT HIPERRACTIVE DISORDER) DENGAN TEKNIK MANAJEMEN WAKTU PADA SISWA KELAS III-C SLB NEGERI MARTAPURA
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI ALAT TRANSPORTASI DARAT MELALUI MEDIA VIDEO COMPACT DISK UNTUK SISWA TUNAGRAHITA RINGAN KELAS VIII DI SLBN-1 MUARA TEWEH
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERJALAN MELALUI BIMBINGAN BINA GERAK DENGAN BANTUAN MEDIA STRAIGHT BAGI SISWA TUNADAKSA KELAS IV SLB NEGERI 2 PALANGKA RAYA 2016/2017
Efektifitas Media Balon Tiup Sedotan Dalam Mengontrol Tekanan Pensil Saat Menulis Pada Anak Dengan Hambatan Motorik Halus di Sekolah Dasar Negeri Halong 1
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BOX BINTANG TERHADAP KEMAMPUAN OPERASI HITUNG PENJUMLAHAN PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN KELAS III C SLB NEGERI KOTA BANJARBARU