PENGARUH PERMAINAN FUNNY BRICKS TERHADAP KONSENTRASI ANAK ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder) DI KELOMPOK B TK AISYIYAH 39 AL-UMMAH BANJARMASIN
Pengaruh Media Permainan Puzzle Bentuk Masak-masakan Terhadap Kemampuan Interaksi Sosial Anak Tunagrahita Sedang di Kelas V SDN Inklusi Ilung Kabupaten Hulu Sungai Tengah
Meningkatkan Keterampilan Menggosok Gigi Menggunakan Media CD Interaktif Pada Anak Tunagrahita Sedang Kelas 1-C1 di SDLB B/C Dharma Wanita Persatuan Banjarmasin
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BUKU CERITA BERGAMBAR TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBACA PADA ANAK BERKESULITAN BELAJAR MEMBACA KELAS III SDN TANDUI KECAMATAN TAPIN SELATAN KAB.TAPIN
MENINGKATKAN PEMAHAMAN BILANGAN 1-10 MENGGUNAKAN MEDIA PERMAINAN CONGKLAK PADA ANAK TUNAGRAHITA SEDANG KELAS I/CI DI SDLB DHARMA WANITA PERSATUAN BANJARMASIN
UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN ANAK TUNAGRAHITA TENTANG MATERI GERAKAN SHALAT MELALUI METODE DEMONSTRASI DAN MEDIA BONEKA PADA SISWA KELAS II SDN BENUA ANYAR 8
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENCUCI PAKAIAN MENGGUNAKAN KOMBINASI METODE DEMONSTRASI DAN LATIHAN PADA ANAK TUNAGRAHITA SEDANG KELAS VI-C1 DI SLB NEGERI MARTAPURA
PEMBELAJARAN ACTIVITY OF DAILY LIVING (BINA DIRI) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MERAWAT DIRI ANAK TUNAGRAHITA DI SDN INKLUSI SEMANGAT DALAM 2 KABUPATEN BARITO KUALA
Efektivitas Media Scrabble Mengembangkan Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Pada Anak Tunagrahita Ringan Kelas V SDLB Negeri Sungai Malang Kabupaten Hulu Sungai Utara