MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA MATERI PESAWAT SEDERHANA MENGGUNAKAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DIKOMBINASIKAN DENGAN MODEL THINK PAIR SHARE (TPS) DAN SCRAMBLE PADA SISWA KELAS V SDN BANUA ...
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR IPS MATERI PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODELGROUP INVESTIGATION (GI), MODEL VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE (VCT) DAN SNOWBALL THROWING PADA SISWA KELAS V SDN BENUA ...
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA INTENSIF DALAM MENGGUNAKAN MODEL COOPERATIF INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DI KOMBINASIKAN DENGAN MODEL PAIR CHEKS SERTA DIVARIASI DENGAN MODEL TALKING STICK PADA SISWA KELAS 3 ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS TENTANG PERSIAPAN KEMERDEKAAN INDONESIA KELAS VB MENGGUNAKAN MODEL GROUP INVESTIGATION (GI) KOMBINASI DENGAN THINK PAIR AND SHARE (TPS) DAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) PADA KELAS VB SDN PEMURUS ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS MATERI PERJUANGAN MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALLY (TAI), TWO STAY TWO STRAY DAN WORD SQUARE DI KELAS V SDN GAMBUT ...
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa PKn Materi Globalisasi Menggunakan Kombinasi Model Group Investigation, Numbered Head Together, Dan Word Square Pada Siswa Kelas IV SDN Antasan Kecil Timur 4 Banjarmasin
Meningkatkan Hasil Belajar IPS Materi Kegiatan Jual Beli Menggunakan Model Demonstration Dikombinasi Numbered Heads Together (NHT) Dan Make A Match Pada Siswa Kelas III SDN Jawa Laut 2 Martapura
Meningkatkan Aktivitas Siswa Pada Pembelajaran PKn Materi Keputusan Bersama Menggunakan Kombinasi Model Two Stay–Two Stray (TSTS), Numbered Heads Together (NHT) dan Course Reviwe Horay Pada Siswa Kelas V SDN Kuin Selatan ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MATERI SIFAT-SIFAT CAHAYA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL DIRECT INSTRUCTION DAN MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER BERMEDIA BENDA NYATA PADA SISWA KELAS V SDN KELAYAN TIMUR 5 BANJARMASIN
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA KONSEP BUMI DAN ALAM SEMESTA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL JIGSAW, NUMBERED HEADS TOGETHER, DAN SNOWBALL THROWING PADA SISWA KELAS V SDN DALAM PAGAR ULU 1 MARTAPURA KABUPATEN BANJAR
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA MATERI KEBEBASAN BERORGANISASI MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL GROUP INVESTIGATIONS, NUMBERED HEADS TOGETHER DAN COURSE REVIEW HORRAY SISWA KELAS V SDN SEMANGAT DALAM 4 KABUPATEN BATOLA
meningkatkan hasil aktivitas dan hasil belajar siswa pada materi perkembangan teknologi menggunakan kombinasi model pembelajaran Think Pair and Share, Scramble, dan Talking Stick pada siswa kelas IV SDN Banua Anyar 3 Banjarmasin
Meningkatkan Hasil Belajar IPA Materi Cahaya dan Sifat-sifatnya Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Group Investigation (GI), Demonstration dan Make A Match Pada Siswa Kelas V SDN Tambak Raya Martapura Timur Kabupaten Banjar
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATERI ENERGI DAN PERUBAHANNYA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (GI), NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT), DAN MEDIA NYATA DI KELAS IV SDN PINDAHAN BARU BARITO KUALA
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR MATERI OPERASI PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN BILANGAN BULAT DENGAN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION, SNOWBALL THROWING, DAN MEDIA MISTAR HITUNG PADA SISWA KELAS IV ...
PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION (DI) MENGGUNAKAN MEDIA BLOK PECAHAN DAN MODEL SNOWBALL THROWING PADA MATERI KONSEP PENYEDERHANAAN PECAHAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA DI KELAS ...
MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBAHASA INDONESIA DALAM MATERI MENULIS KARANGAN DESKRIPSI MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT), MODEL ARTIKULASI, DAN MODEL SCRAMBLE DI KELAS IV SDN KERATON 4 MARTAPURA
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PKN MATERI KEPUTUSAN BERSAMA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALLY (TAI), TWO STAY TWO STRAY DAN TALKING STICK PADA SISWA KELAS V SDN KALIUKAN 1 KECAMATAN ASTAMBUL
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN MATERI MEMBANDINGKAN DUA BUAH TEKS MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DENGAN METODE SPEED READING DAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN PECAHAN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL), TEAMS ASSISTED INDIVIDUALLY (TAI) DAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) DI KELAS VB SDN SUNGAI ...