MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PEMBELAJARAN PKN MATERI GLOBALISASI MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN MODEL TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN MODEL TIME TOKEN PADA SISWA KELAS IV SDN ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATERI DAUR AIR MELALUI KOMBINASI MODEL INKUIRI TERBIMBING, TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DIBANTU MEDIA VISUAL PADA SISWA KELAS V SDN TELAGA BIRU 10 BANJARMASIN
Meningkatkan Aktivitas Belajar PKn Materi Globalisasi Menggunakan Kombinasi Model Group Investigation, Two Stay Two Stray, dan Scramble Pada Siswa Kelas IV SDN Teluk Dalam 10 Banjarmasin
Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Materi Gerak Benda Melalui Model Demonstration Dikombinasikan dengan Think Talk Write dan Talking Stick di Kelas III SDN Tatah Belayung Baru Kabupaten Banjar
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA MATERI PERJUANGAN MELAWAN PENJAJAH MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL JIGSAW, MODEL MIND MAPPING DAN MAKE A MATCH PADA SISWA KELAS V SDN PANGAMBANGAN 6 BANJARMASIN
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR PKN PADA MATERI KEBEBASAN BERORGANISASI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION DIKOMBINASIKAN DENGAN MODEL TWO STAY TWO STRAY DAN MODEL TALKING STICK PADA SISWA ...
PENERAPAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC), THINK PAIR AND SHARE (TPS), DAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBAHASA INDONESIA PADA ASPEK ...
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATERI BUMI DAN ATMOSFER MELALUI MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING DIKOMBINASIKAN DENGAN JIGSAW DAN PICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS V SDN SEMANGAT DALAM 5 BARITO KUALA
Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Materi Bumi dan Alam Semesta Menggunakan Kombinasi Model Mind Mapping, Team Assisted Individually, dan Think Talk Write Di Kelas V SDN Karang Intan 1
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PADA MATERI KEGIATAN JUAL BELI MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL EXAMPLE NON EXAMPLE DENGAN TWO STAY-TWO STRAY (TSTS) DAN SNOWBALL THROWING DI KELAS IIIB SDN KEBUN BUNGA 5 BANJARMASIN
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATERI PERJUANGAN PARA PEJUANG PADA MASA PENJAJAHAN BELANDA DAN JEPANG MENGGUNAKAN MODEL INQUIRY DIKOMBINASIKAN DENGAN MODEL MIND MAPPING DAN MODEL SCRAMBLE PADA SISWA KELAS V-A ...
Meningkatkan Hasil Belajar IPS Materi Sejarah Uang Melalui Kombinasi Model Course Review Horay (CRH) Dengan Make A Match Dan reward And Punishment Kelas III SDN Dalam Pagar Kabupaten Banjar
UPAYA MENIGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI PERJUANGAN MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (GI), NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN SNOWBALL THROWING PADA SISWA KELAS VB ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATERI PEMECAHAN MASALAH PERBANDINGAN DAN SKALA MELALUI KOMBINASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING, DIRECT INSTRUCTION, SNOWBALL THROWING, DAN MEDIA BERBASIS VISUAL SISWA DI KELAS V SDN KUPANG 1 ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MATERI KONSEP CAHAYA DAN SIFAT – SIFATNYA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL INKUIRI TERBIMBING, NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN WORD SQUARE (WS) SISWA KELAS V SDN KELAYAN SELATAN 8 BANJARMASIN
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA MATERI DAUR AIR MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PROBLEM SOLVING, NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT), DAN WORD SQUARE DI KELAS V SDN SUNGAI MIAI 4 BANJARMASIN
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS TENTANG PERJUANGAN PARA TOKOH MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING, EXPLICIT INSTRUCTION DAN MAKE A MATCH PADA SISWA KELAS V SDN MANDIKAPAU TIMUR
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATERI GLOBALISASI MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN PENGGUNAAN MEDIA PUZZLE PADA KELAS IV SDN KELAYAN BARAT 3 BANJARMASIN
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PKn MATERI KEPUTUSAN BERSAMA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD), SNOWBALL THROWING, DAN COURSE REVIEW HORAY PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI 1 LOKTABAT ...
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR PKN SISWA MATERI KEPUTUSAN BERSAMA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING, TWO STAY TWO STRAY DAN COURSE REVIEW HOREY PADA SISWA KELAS V SDN 2 SEI TERAS KABUPATEN KAPUAS