MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA MATERI PERJUANGAN MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN INDONESIA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL GROUP INVESTIGATION (GI), TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT), DAN MEDIA VISUAL PADA SISWA KELAS V SDN TANJUNG ...
MENINGKATKAN AKTIVITAS SISWA DAN HASIL BELAJAR MATERI KEBEBASAN BERORGANISASI MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFAE), EXPLICIT INSTRUCTION DAN TALKING STICK PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR ...
MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATERI KEPUTUSAN BERSAMA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN QUANTUM TEACHING DAN MIND MAPPING PADA SISWA KELAS V SD NEGERI PENGAMBANGAN 6 BANJARMASIN
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Pecahan dalam Masalah Perbandingan dan Skala Melalui Model Direct Instruction (DI) Kombinasi dengan Problem Solving dan Think Pair Share (TPS) pada Siswa Kelas V SDN Tungkaran ...
PENERAPAN MODEL COOPERATIF INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) KOMBINASI NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DAN TALKING STICK GUNA MENINGKATKAN AKTIVITAS MEMBACA INTENSIF PADA SISWA KELAS VB SDN PEMURUS LUAR 1 BANJARMASIN TIMUR
Meningkatkan Hasil Belajar Materi Cahaya dan Sifat-Sifatnya Menggunakan Kombinasi Model Group Investigation (GI), Explicit Instruction, dan Word Square Siswa Kelas V SDN Tambak Baru Ilir Martapura
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION, EXPLICIT INSTRUCTION, DAN TALKING STICK PADA SISWA KELAS III DI SEKOLAH DASAR NEGERI JAWA LAUT 2 MARTAPURA
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA TENTANG BUMI DAN ALAM SEMESTA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW, DEMONSTRATION, DAN MAKE A MATCH PADA SISWA KELAS V SDN PEKAPURAN RAYA 1 BANJARMASIN
MENINGKATKAN AKTIVITAS SISWA PADA PEMBELAJARAN PKN MATERI KEPUTUSAN BERSAMA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION, STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DAN TALKING STICK DI KELAS VA SDN 1 LOKTABAT UTARA ...
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATERI MASALAH SOSIAL MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING, MIND MAPPING DAN SNOWBALL THROWING KELAS IV SDN BELANDEAN 1 KABUPATEN BARITO KUALA
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KEPUTUSAN BERSAMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (GI) DIKOMBINASIKAN DENGAN STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DAN TALKING STICK PADA KELAS V SDN PEKAUMAN ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PKn MATERI GLOBALISASI MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING, NUMBERED HEAD TOGETHER, DAN PICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS IV SDN JINGAH HABANG HULU KABUPATEN BANJAR
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MENULIS KARANGAN NARASI MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PICTURE AND PICTURE, NUMBERED HEAD TOGETHER DAN CONCEPT SENTENCE SISWA KELAS 3C SDN-SN SURGI MUFTI 1 BANJARMASIN
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL EXPLICIT INSTRUCTION, STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD), SNOWBALL THROWING PADA SISWA KELAS V SDN SUNGAI MIAI 2 BANJARMASIN
MENINGKATKAN AKTIVITAS SISWA PADA PEMBELAJARAN PKN MATERI KEPUTUSAN BERSAMA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL THINK PAIR AND SHARE, TIME TOKEN, DAN COURSE REVIEW HORAY DI KELAS V SDN ALALAK UTARA 3 BANJARMASIN
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PKn MATERI KEPUTUSAN BERSAMA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL GROUP INVESTIGATION, TWO STAY TWO STRAY DAN COURSE REVIEW HORAY PADA SISWA KELAS V SDN GAMBUT 10
Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Kombinasi dengan Model Teams Games Tournament (TGT) dan Number Head Together (NHT) Guna Meningkatkan Aktivitas Belajar PKn Materi Keputusan Bersama ...
Meningkatkan Hasil Belajar Materi Pemecahan Masalah Perbandingan dan Skala Melalui Kombinasi Model Problem Solving, Explicit Instruction, Snowball Throwing dan Media Berbasis Visual di Kelas V SDN 3 Loktabat Utara Banjarbaru
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR PADA MATERI SIMETRI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) YANG DIKOMBINASIKAN DENGAN GROUP INVESTIGATION (GI) DAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) PADA SISWA KELAS VB ...
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN IPS MATERI PERJUANGAN MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (GI), SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALY (SAVI) ...