MENINGKATKAN PEMBELAJARAN IPA MATERI DAUR AIR DAN PERISTIWA ALAM MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL), CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) PADA SISWA KELAS V SDN ...
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA DALAM MENYIMPULKAN CERITA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC), NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DAN SCRAMBLE SISWA KELAS 5A SDN BERANGAS BARAT 1 ...
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL DIRECT INSTRUCTION, PROBLEM BASED LEARNING DAN TALKING STICK PADA SISWA KELAS IV SDN LOK GABANG KABUPATEN BANJAR
MENINGKATKAN AKIVITAS BELAJAR SISWA MATERI KEPUTUSAN BERSAMA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING, THINK PAIR AND SHARE (TPS), DAN MEDIA PERMAINAN ULAR TANGGA PADA KELAS V SDN TELUK DALAM 10 BANJARMASIN
Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial pada Materi Mempertahankan Kemerdekaan Indonesia Melalui Kombinasi Model Pembelajaran Grup Investigation (GI), Numbered Head Together (NHT) ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI SIFAT-SIFAT BANGUN RUANG MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION (DI) DAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN PENGGUNAAN ALAT PERAGA MEQIP PADA SISWA KELAS ...
Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa IPS Materi Perjuangan Mempertahankan Kemerdekaan Indonesia Menggunakan Kombinasi Cooperative Script, Artikulasi, dan Make a Match pada Siswa Kelas V SDN 1 Bangkal Banjarbaru
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATERI PERKEMBANGAN TEKNOLOGI PRODUKSI,KOMUNIKASI,DAN TRANSFORTASI MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS), SNOWBALL THROWING, DAN MAKE A MATCH PADA SISWA KELAS IV ...
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR PADA PEMBELAJARAN PKn MATERI KEPUTUSAN BERSAMA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL EXPLICIT INSTRUCTION, THINK PAIR AND SHARE DAN WORD SQUARE DI KELAS V SDN 2 PALAM BANJARBARU
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PKn MATERI GLOBALISASI MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL GROUP INVESTIGATION, THINK PAIRS SHARE DAN SCRAMBLE PADA SISWA KELAS IV SDN TELUK TIRAM 2 BANJARMASIN
MENGOPTIMALKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DALAM MATERI PERKALIAN PECAHAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL CYCLE LEARNING KOMBINASI THINK PAIR SHARE DAN SUPERITEM KELAS V SDN SEBERANG MESJID 5 BANJARMASIN
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MATERI HUBUNGAN SUMBER DAYA ALAM DENGAN LINGKUNGAN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL GROUP INVESTIGATION (GI), NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DAN TALKING STICK DI KELAS IV SDN KUIN SELATAN 6 BANJARMASIN
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR MATERI CAHAYA DAN SIFAT-SIFATNYA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL), NUMBERED HEADS TOGETHER(NHT) DIVARIASI DENGAN SCRAMBLE SISWA KELAS V SD NEGERI SUNGAI ALAT 1 ASTAMBUL
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BAHASA INDONESIA MENULIS KARANGAN DESKRIPSI BERDASARKAN PENGALAMAN MENGGUNAKAN MODEL PICTURE AND PICTURE DIKOMBINASIKAN DENGAN MODEL THINK TALK WRITE ( TTW) PADA SISWA KELAS V SDN ...
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA KELAS V MATERI SIFAT-SIFAT BANGUN DATAR MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PROBLEM SOLVING, EXPLICIT INTRUCTION DAN COURSE REVIEW HOREY DI SDN CINDAI ALUS 2 MARTAPURA
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA MATERI PERJUANGAN MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL MIND MAPPING, NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) PADA SISWA KELAS 5 SDN LOK GABANG ...
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN MATERI CERITA ANAK MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL THINK TALK WRITE (TTW), COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC), DAN TALKING STICK PADA SISWA KELAS V SDN MANTUIL 3 ...
Meningkatkan Keterampilan Menulis Laporan pada Tema Kayanya Negeriku dengan Kombinasi Model Pembelajaran Think, Talk, Write (TTW), Think Pair Share (TPS) dan Talking Stick pada Kelas 4 SDN SN Alalak Selatan 1 Banjarmasin
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI SIFAT-SIFAT BANGUN DATAR MENGGUNAKAN MODEL GROUP INVESTIGATION (GI) DIKOMBINASIKAN DENGAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN MEDIA PAPAN BERPAKU SISWA KELAS V SDN TAMBAK BARU ILIR ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATERI PEMECAHAN MASALAH MELIBATKAN PENJUMLAHAN PECAHAN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI), EXPLICIT INSTRUCTION (EI), STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFAE) DAN ...