MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATERI PENJUMLAHAN PECAHAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION YANG DIKOMBINASIKAN DENGAN NUMBERED HEAD TOGETHER DAN DEMONSTRATION DI KELAS IV SDN ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SOAL CERITA OPERASI HITUNG CAMPURAN BILANGAN CACAH MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM SOLVING KOMBINASI NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) PADA SISWA KELAS III SDN TIWINGAN KECAMATAN ARANIO
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Pembagian pecahan Dalam Pemecahan Masalah Menggunakan Model Team Assisted Individualization (TAI) Dikombinasikan dengan Think Pair Share (TPS) dan Pair Check Dengan Media Kertas ...
PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBAHASA INDONESIA PADA ASPEK MENULIS PANTUN MELALUI PENERAPAN MODEL THINK TALK WRITE DIKOMBINASIKAN MAKE A MATCH DAN MEDIA KARTU WARNA PADA SISWA KELAS IV SDN DALAM PAGAR ULU 1 MARTAPURA
Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi Mengidentifikasi Sifat-Sifat Bangun Ruang Melalui Model Pembelajaran Think Pair And Share Pada Siswa Kelas V SD Kartika V-2 Banjarmasin
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA PENGURANGAN PECAHAN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DAN EXPLICIT INSTRUCTION PADA SISWA KELAS V SDN JAWA ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA TENTANG ENERGI DAN PERUBAHANNYA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM SOLVING DIKOMBINASIKAN DENGAN MODEL TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO VISUAL PADA SISWA KELAS IV SDN ...
Meningkatkan Hasil Belajar PKn Materi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI (Team Assisted Individualization) Pada Siswa Kelas V SDN Takuti Mataraman Kabupaten Banjar
Meningkatkan Hasil Belajar PKn Pada Materi Kebebasan Berorganisasi menggunakan Model Group Investigation dikombinasikan dengan Model Mind Mapping dan Numbered Head Together Pada Siswa Kelas V SDN Sungai Alat 2 Astambul ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA KONSEP MATERI BAGIAN-BAGIAN TUMBUHAN MENGGUNAKAN VARIASI MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DENGAN SNOWBALL THROWING PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI HATUNGUN 2 KECAMATAN HATUNGUN KABUPATEN TAPIN
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Tentang Pengukuran Dengan Menggunakan Model pembelajaran Think Pair And Share (TPS) Dikombinasikan Explicit Instruction (Pengajaran Langsung) Di kelas IV SDN Lokgabang Kecamatan Astambul
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI PENJUMLAHAN PECAHAN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION SERTA DI VARIASI DENGAN MAKE A MATCH DI KELAS IV SDN ...
PENINGKATAN AKTIVITAS SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI BANGUN DATAR MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL DIRECT INTRUCTION, STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION DAN SNOWBALL THROWING UNTUK SISWA KELAS V SDN BELITUNG SELATAN ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MATERI DAUR AIR DAN PERISTIWA ALAM MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJATAN DIRECT INSTRUCTION (DI), THINK PAIR AND SHARE (TPS), DAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) PADA SISWA KELAS VA SDN ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI PERISTIWA SEKITAR PROKLAMASI MENGGUNAKAN MODEL THINK PAIR AND SHARE DIKOMBINASIKAN EXAMPLES NON EXAMPLES DAN COOPERATIVE SCRIPT DI KELAS V SDN MELAYU KABUPATEN BANJAR
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Materi Daur Air dan Peristiwa Alam Menggunakan Model Problem Based Learning Dikombinasi Mind Mapping Dan Divariasi Dengan Course Review Horay Kelas VA SDN Alalak Tengah 3 Banjarmasin
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATERI PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN PECAHAN MELALUI KOMBINASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN TALKING STICK SISWA KELAS V SDN SUNGAI LULUT 2 KECAMATAN SUNGAI TABUK KABUPATEN BANJAR
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA TERHADAP MATERI MEMBANDINGKAN DAN MENGURUTKAN PECAHAN MODEL STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DIKOMBINASI DENGAN NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) BERBANTUAN ALAT PERAGA PADA SISWA ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MATERI SUMBER DAYA ALAM MELALUI KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN MIND MAPPING PADA SISWA KELAS IV SDN SUNGAI LULUT 1 KABUPATEN BANJAR
MENINGKATKAN HASI BELAJAR IPS PADA MATERI KONSEP PERKEMBANGAN TEKNOLOGI MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL EXPLICIT INTRUCTION DENGAN MODEL STUDENT FASILITATOR AND EXPLAINING YANG DI VARIASI DENGAN WORD SQUARE PADA KELAS IV SDN ...