UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA TEMA 9 BENDA-BENDA DI SEKITAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INTRUCTION KOMBINASI EXAMPLE NON EXAMPLE DAN TALKING STICK PADA SISWA KELAS V SDN KARANG DUKUH KABUPATEN ...
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS SURAT UNDANGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DIKOMBINASI DENGAN EXPLICIT INSTRUCTION DAN SCRAMBLE SISWA KELAS 5 SDN KERATON 4 MARTAPURA
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA TEMA PERISTIWA DALAM KEHIDUPAN MUATAN IPS MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL GROUP INVESTIGASION (GI), TWO STAY-TWO STRAY (TSTS), DAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) PADA SISWA KELAS VA SDN ...
MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATERI ZAT TUNGGAL DAN CAMPURAN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING, NUMBERED HEADS TOGETHER DIBANTU MEDIA BENDA KONKRET PADA KELAS VB SDN ANTASAN ...
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA TEMA DAERAH TEMPAT TINGGALKU MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (GI), NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DAN SCRAMBLE PADA SISWA KELAS IV SDN PASAR LAMA 6 BANJARMASIN
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA, MATERI SIKLUS AIR DAN DAMPAKNYA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PROBLEM SOLVING, EXPLICIT INSTRUCTION DAN NUMBERED HEAD TOGETHER PADA SISWA KELAS V DI SDN MELAYU 11 BANJARMASIN
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA MATERI PENGUKURAN SUDUT MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI), DIRECT INSTRUCTION (DI), DAN TALKING STICK PADA SISWA KELAS IV SDN SUNGAI PINANG KABUPATEN BANJAR
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA MUATAN PPKN TEMA BENDA – BENDA DISEKITAR KITA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL ROLE PLAYING, TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DAN TALKING STICK PADA SISWA KELAS V SDN GAMBUT 1
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING, PAIR CHECK, DAN MEDIA PAPAN TEMPEL PADA KELAS 4 SDN MELAYU 11 BANJARMASIN
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA TEMA KAYANYA NEGERIKU MUATAN PPKn MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPITITION (AIR), MIND MAPPING DAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) PADA SISWA KELAS IVA SDN SUNGAI LULUT ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING, TWO STAY TWO STRAY (TSTS)DAN COURSE REVIEW HORAY (CRH)PADA SISWA KELAS IV SDN MELAYU 5BANJARMASIN
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI GAYA GERAK MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLES NON EXAMPLES, NUMBERED HEAD TOGETHER, DAN COURSE REVIEW HORAY KELAS IV SDN BINCAU MUARA MARTAPURA
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR DAN HASIL BELAJAR TEMA LINGKUNGAN SAHABAT KITA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL GROUP INVESTIGATION, MIND MAPPING DAN MAKE A MATCH KELAS VA SDN TABING RIMBAH 1 BARITO KUALA
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR PPKN MATERI HAK DAN KEWAJIBAN MELALUI MODEL THINK PAIR SHARE (TPS) KOMBINASI TIME TOKEN DAN EXAMPLE NON EXAMPLE PADA SISWA KELAS IV SDN SUNGAI MIAI 2 BANJARMASIN
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA TEMA LINGKUNGAN SAHABAT KITA DENGAN MUATAN IPA MATERI SIKLUS AIR MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION, PAIR CHECKS, DAN NUMBERED HEAD TOGETHER PADA SISWA KELAS V SDN ...
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL EXPLICIT INSTRUCTION (EI), DAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DIBANTU ALAT PERAGA DUA DIMENSI KELAS VA SDN 3 GUNTUNG MANGGIS BANJARBARU
Meningkatkan Hasil Belajar Muatan IPS Tema Kayanya Negeriku Menggunakan Kombinasi Model Student Teams Achievement Division (STAD), Numbered Heads Together (NHT), dan Mind Mapping (Peta Pikiran) Pada Siswa Kelas 4 SDN Batu ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA PADA KETERAMPILAN MEMBACA INTENSIF UNTUK MENEMUKAN INFORMASI MELALUI KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN TIPE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC), NUMBER HEAD TOGETHER ...
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA MEMINDAI UNTUK MENEMUKAN INFORMASI MELALUI MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DIKOMBINASIKAN DENGAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) ...
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL), Direct Instruction (DI), dan Student Team Achievement Divisions (STAD) pada Siswa Kelas IV SDN Sungai Batang Ilir ...