Pemilihan model pembelajaran yang tepat sangat mempengaruhi tinggi
rendahnya hasil belajar siswa. Di SDN Sungai Lulut 7 pada siswa kelas V, peserta
didik cenderung pasif saat pembelajaran, pembelajaran di kelas juga ...
Tania, Riri (2022). Meningkatkan Aktivitas dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Muatan IPA Menggunakan Model PESAT Kelas VB SDN Kuin Cerucuk 4 Banjarmasin. Skripsi Program S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas ...
Hayati, Norazizah. 2022. Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Muatan PPKN Tema Peristiwa Dalam Kehidupan Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Group Investigation, Mind Mapping, dan Snowball Throwing Siswa Kelas VB ...
Nour Azizah, Yumi. 2022. Implementasi Model Student Teams Achievement Division (STAD) dan Examples non Examples Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Melalui Menulis Informasi Teks Bacaan Tema 6 Energi dan Perubahannya Pada ...
Latifah, Jauhar, 2022. Meningkatkan Keterampilan Berbicara melalui Teks
Nonfiksi dengan Menggunakan Model Problem Based Learning, Poster
Comment, dan Storytelling pada siswa kelas 4 SDN Kelayan Selatan 1
Banjarmasin. ...
ABSTRAK
Shapwatunnisa. 2022. Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Materi Hidup Rukun Menggunakan Model Numbered Head Together dan Course Review Horay dengan PPT Interaktif Siswa Kelas 5 ...
ABSTRAK
Ikkram, Muhammad Nur. 2022. Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Materi Siklus Hidup Hewan Menggunakan Model Get Mind Stick (Group Investigation, Mind Mapping, Talking Stick) pada Siswa Kelas 4 SDN ...
ABSTRAK
Juraida, Mulyana. 2022. Meningkatkan Motivasi, Aktivitas dan Hasil Belajar Muatan PPKn Tema 7 Menggunakan Model BAATUR pada Siswa Kelas IV SDN 2 Landasan Ulin Utara. Skripsi Program Pendidikan Guru Sekolah Dasar. ...
ABSTRAK
Norsifa, Rinda. 2022. Meningkatkan Aktivitas, Kerjasama dan Hasil Belajar Muatan IPA Materi Siklus Hidup Hewan Menggunakan Kombinasi Model Inkuiri Terbimbing, Number Head Together (NHT) dan Snowball Throwing pada ...
Fauzi, Ahmad. 2021. “Meningkatkan Aktivitas, Kemampuan Koneksi Matematis, dan Hasil Belajar Materi Bangun Ruang Menggunakan Model Multiliteration REACT Poster di Sekolah Dasar Kota Banjarmasin.” Skripsi Program Pendidikan ...
ABSTRAK
Muhammad Abdul Fatah Ihsan, 2021. Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Matematika Materi Konversi Satuan Waktu Menggunakan Kombinasi Model Take and Give, Course Review Horay, dan ...
Abstrak
PPKN merupakan mata pelajaran yang bertujuan agar menciptakan warga negara Indonesia yang cerdas, terampil, dan berkarakter. Oleh karena itu pembalajaran harus dilaksanakan dengan maksimal.Permasalahan dalam ...
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS IKLAN MENGGUNAKAN MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION (STAD) DIKOMBINASIKAN DENGAN MODEL DIRECT READING THINKING ACTIVITY (DRTA) DAN PUZZLE AMPLOP PADA SISWA KELAS 5A ...
PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) KOMBINASI DENGAN COURSE REVIEW HORAY (CRH), DAN SCRAMBLE DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA PADA KETERAMPILAN ...
Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Pengolahan Data Menggunakan Kombinasi Model Problem Based Learning (PBL), Think Pair And Share (TPS), dan Teams Games Tournament (TGT) di Kelas IV ...
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL THINK PAIR SHARE (TPS), PICTURE AND PICTURE DAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) PADA SISWA KELAS IV SDN KUIN UTARA 5 BANJARMASIN
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA TEMA KAYANYA NEGERIKU MUATAN IPS MENGGUNAKAN MODEL OPEN ENDED LEARNING DIKOMBINASIKAN DENGAN MODEL EXAMPLE NON EXAMPLE DAN TALKING STICK SISWA DI KELAS IV SDN CINDAI ALUS 2 KABUPATEN BANJAR
Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Pada Muatan Pelajaran PPKn Menggunakan Kombinasi Model Pembalajaran Problem Solving, Numbered Heads Together (NHT), dan Make A Match di Kelas IV SDN Benua Anyar 3 Banjarmasin
Meningkatkan Hasil Belajar Materi Pengukuran Sudut Menggunakan Kombinasi Model Two Stay – Two Stray (TS-TS) dan Make A Match Siswa Kelas IVB SDN Pelambuan 1 Banjarmasin
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA TEMA 8 DAERAH TEMPAT TINGGALKU SUBTEMA 1 MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING, THINK TALK WRITE, DAN TALKING STICK PADA SISWA KELAS IV SDN TERANTANG 1 BARITO KUALA