Pengaruh kompetensi, objektivitas, etika, integritas, time budget pressure terhadap kualitas pemeriksaan (Studi Pada Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur)
PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN, KONEKSI POLITIK, INTENSITAS MODAL, DAN INTENSITAS INVENTARISASI TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Perusahaan Manufaktur di Sektor Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di Bursa ...
Pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Layanan Terhadap Citra Perusahaan dan Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk Kantor Cabang Banjarmasin
IMPLEMENTASI PENGUKURAN KINERJA ORGANISASI SEKTOR PUBLIK MELALUI PENDEKATAN BALANCED SCORECARD (Studi Kasus Pada Badan Keuangan Daerah dan UPPD/SAMSAT Provincie Kalimantan Selatan)
PENGARUH MANAJEMEN ASET DAN TINGKAT KOMPETENSI SDM PENGELOLA ASET TERHADAP OPTIMALISASI ASET TETAP (GEDUNG DAN BANGUNAN) MILIK PEMERINTAH KABUPATEN TAPIN
PENGARUH KONFLIK PERAN DAN STRES TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF ORGANISASI PADA PEGAWAI WANITA DENGAN DUKUNGAN SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI STUDI PADA BANK KALSEL LAMBUNG MANGKURAT Di BANJARMASIN
Pengaruh Budaya Organisasi dan Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk Wilayah Banjarmasin dan Banjarbaru, Kalimantan Selatan)
Pengaruh Kompetensi SDM, Komitmen Pimpinan, Penatausahaan Aset Tetap dan Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Ketepatan Waktu Penyampaian Laporan Keuangan SOPD (Studi Pada SOPD Pemerintah Kabupaten Barito Utara).
Pengaruh E-Service Quality terhadap Positive Word-of-Mouth melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening studi pada nasabah Bank Kalsel Cabang Utama
PENGARUH BENEFITS OFFERED APLIKASI MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK, KEPERCAYAAN, LOYALITAS DAN POSITIVE WORD OF MOUTH (WOM) (Studi pada Nasabah Bank di Indonesia)