PENERAPAN METODE DEMPSTER SHAFER PADA SISTEM PAKAR UNTUK MENDETEKSI JENIS PERILAKU ABNORMAL ADHD (ATTENTION DEFICIT HYPERACTIVITY DISORDER) PADA ANAK BERBASIS ANDROID
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN KESESUAIAN JENIS IKAN BERDASARKAN KUALITAS AIR UNTUK PENINGKATAN PRODUKSI AKUAKULTUR SECARA INTENSIF DENGAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW)
PENENTUAN JENIS BATUBARA BERBASIS PENGOLAHAN CITRA DIGITAL MENGGUNAKAN METODE LOGIKA FUZZY (STUDI KASUS PADA PT LASKAR SEMESTA ALAM DI KABUPATEN BALANGAN KALIMANTAN SELATAN)
IMPLEMENTASI PERINGATAN DINI BENCANA BANJIR MENGGUNAKAN METODE LOGIKA FUZZY BERBASIS MIKROKONTROLER PADA BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH PROVINSI KALIMANTAN SELATAN
IMPLEMENTASI SISTEM DETEKSI PLAGIARISME TESIS MAHASISWA DENGAN ALGORITMA LEVENSHTEIN DISTANCE (STUDI KASUS PADA PROGRAM STUDI MAGISTER TEKNIK SIPIL UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT)
Evaluasi Usability dan User Experience (Ux) pada E-Learning Universitas Lambung Mangkurat Menggunakan Model Technique for User Experience Evaluation in E-Learning (TUXEL)