PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA MATERI POKOK ZAT ADITIF DAN ZAT ADIKTIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS MODEL PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMECAHKAN MASALAH DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA TOPIK PERUBAHAN BENDA-BENDA DI SEKITAR KITA DI KELAS VII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA SMP Materi Pokok Zat Aditif dan Zat Adiktif Model Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Perilaku Hidup Sehat Peserta Didik
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Topik Sistem Organisasi Kehidupan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains dan Self Efficacy Peserta Didik
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATERI POKOK ZAT ADITIF DAN ADIKTIF MENGGUNAKAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK SMP
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPA FISIKA MODEL INKUIRI TERBIMBING DENGAN PETA KONSEP SEBAGAI PENDUKUNG UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPA MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERBIMBING TOPIK PERUBAHAN WUJUD TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DI SMPN 22 BANJARMASIN
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN DENGAN TOPIK PENCEMARAN LINGKUNGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP EKOSISTEM UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SMP
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL DIRECT INSTRUCTION UNTUK MELATIH KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SMP PADA TOPIK SUHU, KALOR, DAN PEMUAIAN
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATERI POKOK INTERAKSI MAKHLUK HIDUP DENGAN LINGKUNGANNYA DALAM MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SMP KELAS VII