PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPA PADA KONSEP FOTOSINTESIS MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA MTsN
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPA PADA KONSEP FOTOSINTESIS MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA MTsN
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATERI TUMBUHAN HIJAU DAN PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DI MADRASAH IBTIDAIYAH
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPA PADA KONSEP FOTOSINTESIS MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA MTsN
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPA PADA KONSEP FOTOSINTESIS MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA MTsN
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS MACROMEDIA FLASH DAN PEMBELAJARAN MELALUI MODEL KOOPERATIF PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMAN
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN KONSEP EKOLOGI MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETELITIAN DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DASAR SISWA SMA
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPA PADA KONSEP FOTOSINTESIS MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA MTsN
pengembangan perangkat pembelajaran konsep pencemaran lingkungan dan pembelajarannya menggunakan model pembelajaran berdasarkan masalah terhadap komunikasi sains siswa SMA
ANALISIS KELENGKAPAN, KELAYAKAN SUMBER BELAJAR BIOLOGI DAN KORELASINYA TERHADAP NILAI RATA-RATA UJIAN NASIONAL IPA SMPN DI KABUPATEN BANJAR TAHUN PELAJARAN 2015/2016
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Konsep Pencemaran Lingkungan Menggunakan Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa SMA