UPAYA MENGEMBANGKAN ASPEK BAHASA (MENYEBUTKAN SIMBOL-SIMBOL HURUF YANG DIKENAL) MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PICTURE AND PICTURE, MAKE A MATCH DAN TALKING STICK PADA ANAK KELOMPOK B DI TAMAN KANAK-KANAK NEGERI PEMBINA ...
Mengembangkan Keterampilan Bercerita Ekspresif Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Numbered Head Together dan Talking Stick Dengan Media Gambar Seri Pada Anak Kelompok B Di TK Kristen Kanaan Banjarmasin
IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER ANAK USIA DINI DALAM KURIKULUM 2013 (STUDI MULTI SITUS PADA PAUD ISLAM TERPADU AL KHAIR BARABAI DAN PAUD NEGERI PEMBINA BARABAI)
Pengembangan Nilai Kemandirian Anak Usia Dini (Studi Multi Situs pada TK Negeri Pembina Rantau dan TK Penerus Bangsa PGRI Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin.
IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 PAUD DALAM MENINGKATKAN KECERDASAN MAJEMUK ANAK USIA DINI (STUDI MULTI KASUS DI PAUD NEGERI PEMBINA, PAUD TERPADU KRISTEN KANAAN DAN PAUD ISLAM TERPADU SABILAL MUHTADIN KOTA BANJARMASIN)
Upaya Mengembangkan Kemampuan Berbicara dan Penguasaan Kata Menggunakan Model (SAVI) Dikombinasikan dengan Teknik Story Telling dan Talking Stick, Picture And Picture pada Kelompok B TK Kristen Kanaan.
Mengembangkan Aspek Motorik Halus Anak dalam Membuat Garis Vertical, Horizontal, Lengkung Kiri/Kanan dan Lingkaran Melalui Pembelajaran Sentra Persiapan Kombinasi Model Demonstration, Explicit Instruction dan Metode Pemberian ...
Mengembangkan Kemampuan Aspek Kognitif Anak dalam Mengenal Bilangan dan Lambang Bilangan Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Langsung dengan Metode Demonstrasi dan Model Make A Match pada Anak Kelompok A di TK Anak ...
Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Reseptif dengan Menggunakan Kombinasi Metode Cantol Roudhoh, Metode Cerita dan Bernyanyi melalui Media Flashcard, Lagu dan Video pada Anak Kelompok B Taman Kanak-kanak Islam Terpadu Al Khair ...
Upaya Mengembangkan Kemampuan Kognitif Anak dalam Mengenal Benda-benda di sekitarnya Menggunakan Kombinasi Model Make a Match, Talking Stick,Picture And Picture, dan Metode Pemberian Tugas pada Anak Kelompok B2 TK Tunas ...
Pengembangan Kemampuan Kognitif dalam Membilang Angka menggunakan Kombinasi Model Make A Match, Take and Give melalui Media Bahan Alam, Buah-Buahan, dan Kartu Angka Bergambar pada Kelompok A3 Tk Tarbiyatul Athfal IAIN ...
Mengembangkan Aspek Kognitif Anak Mengenal Bentuk,Warna,Ukuran, dan Pola Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Make A Match, Picture And Picture, dan Examples Non Examples di Kelompok A TK Tunas Harapan Kecamatan Alalak ...
Mengembangkan Kemampuan Aspek Kognitif Anak dalam Membilang Benda Menggunakan Kombinasi Model Explicit Instruction, Numbered Head Together, Media Permainan Congklak dan Metode Bernyanyi di Kelompok B TK Al Badariyah Kota ...
Pengaruh Supervisi Pengawas, Akademik, Prestasi, Mutu, dan Partisipasi Guru dalam Kelompok Kerja Guru TK terhadap Kompetensi Profesional Guru TK di Kecamatan Kapuas Kuala Kabupaten Kapuas
Pengembangan Kognitif dalam Menunjukkan Aktivitas Ekploratif dan Menyelidik Melalui Pendekatan Saintifik Model Picture and Picture dan Metode Bermain Jawaban pada Kelompok B TK Mekarsari Kabupaten Hulu Sungai Tengah
Pengembangan Aspek Kognitif Anak dalam Mencocokkan Bilangan dengan Lambang Bilangan melalui Kombinasi Model Picture And Picture dan Make A Match Menggunakan Benda-Benda Sekitar Anak Kelompok B TK Anak Bangsa Kecamatan ...
Upaya Meningkatkan Kemampuan Aspek Kognitif Anak dalam Mengklasifikasikan Benda Berdasarkan Bentuk Dasar Geometri melalui Model Pembelajaran Direct Instruction, Make A Match, dan Example Non Example, Metode Bermain dan ...