Implementasi Pendidikan Karakter Disiplin pada Anak Usia Dini (Studi Multi Situs di PAUD Terpadu Tunas Bangsa dan PAUD Terpadu Aisyiyah Bustanul Athfal Golf Landasan Ulin)
Pengembangan Aspek Kognitif Mengenal Benda Berdasarkan Fungsi Menggunakan Kombinasi Model Explicit Instruction, Make A Match Metode Bermain dan Media Konkret pada Anak Kelompok A TK Islam Miftahul Ilmi Banjarmasin
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Kepala TK, Kepuasan Kerja, Semangat Kerja Kerja terhadap Kinerja Guru TK di Gugus Pelangi Kecamatan Banjarmasin Selatan
Pengaruh Lingkungan Keluarga dan Tingkat Pendidikan Orang Tua Melalui Kelekatan Orang Tua Terhadap Perkembangan Kognitif Anak TK Gugus Anggrek di Kecamatan Banjarmasin Barat
Mengembangkan Aspek Kognitif Anak dalam Mengenal Sebab Akibat melalui Model Picture and Picture, Pembelajaran Langsung dan Media Lingkungan Sekitar pada Kelompok B di Tk Mawar Desa Tebing Tinggi Kecamatan Simpur Kabupaten ...
Mengembangkan Apsek Nilai Agama dan Moral dalam Pembiasaan Hapalan Doa Pendek Melalui Model Number Heads Together Kombinasi dengan Media Audio-Visual Menggunakan Metode Reading Aloud Pada Anak Kelompok B TK Tunas Bangsa ...
Meningkatkan Aspek Kognitif Anak dalam Mengenal Benda Sekitar Berdasarkan Fungsi melalui Make A Match, Picture and Picture dan Talking Stick di TK Islam Bakti 1 Kecamatan Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin.
Persepsi Orang Tua sebagai Perantara (Mediating) dalam Hubungan antara Status Sosial Ekonomi dan Ekspektasi Orang Tua dengan Partisipasi Orang Tua dalam Pendidikan Anak Usia Dini di Kelurahan Sungai Miai Banjarmasin
Pengaruh Status Sosial Ekonomi dan Pola Asuh Melalui Interaksi Orang Tua terhadap Keterampilan Berbicara Anak Usia 5 – 6 Tahun di Tk Gugus Melati Kecamatan Banjarmasin Tengah
Pengaruh Pola Asuh dan Status Sosial Ekonomi Keluarga dengan Kemampuan Bahasa terhadap Perkembangan Sosial Anak di TK Sekelurahan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut
Pengembangan Kecerdasan Naturalis di Sekolah Alam (Studi Multisitus di PAUD Alam Berbasis Karakter Sayang Ibu Banjarmasin dan PAUD Alam Darunnajah Banjarbaru)
Mengembangkan Aspek Seni Dalam Memainkan Alat Musik (Membentuk Irama Teratur) Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Direct Instruction dan Talking Stick dengan Alat Musik Tradisional Angklung Di Kelompok B.2 Taman ...
Hubungan Pola Asuh dan Tingkat Pendidikan Orang Tua melalui Intensitas Komunikasi (Orangtua dan Anak) terhadap Kecerdasan Emosional Anak di Tk Kelurahan Mawar Kecamatan Banjarmasin Tengah
Upaya Mengembangkan Kemampuan Aspek Kognitif dalam Mencocokkan Lambang Bilangan dan Lambang Bilangan Menggunakan Kombinasi Metode Bercakap-Cakap, Demonstrasi dengan Model Pembelajaran Picture and Picture, Talking Stick dan ...
Pengembangan Kemampuan Keaksaraan Melalui Kombinasi Model Picture and Picture, Media Bahan Bekas, dan Metode Menyanyi Pada Anak Kelompok B di TK Sayang Ibu Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah
Hubungan Pola Asuh Orang Tua dan Penanaman Pendidikan Karakter oleh Guru serta Penerapan Disiplin oleh Lembaga dengan Kemandirian Anak Usia Dini Di PAUD Al-Hidayah Kota Banjarbaru
Pelaksanaan Pembelajaran Berdasarkan Kurikulum 2013 (Studi Multi Situs di PAUD Terpadu Sang Pemimpin Banjarmasin Timur dan PAUD IT Nurul Fikri Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin)
Implementasi Pendekatan Saintifik Berbasis Kearifan Lokal (Studi Multi Situs Upaya Pelaksanaan Kurikulum 2013 PAUD di TK Kartika V-9 dan TK Citra Indonesia Kota Banjarbaru).
Keterlibatan Orang Tua dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Anak Usia Dini (Studi Multi Situs Di TK Sabilal Muhtadin dan TK Kristen Kanaan Kota Banjarmasin)
Manajemen Pembelajaran Kurikulum Berbasis Karakter Dalam Menerapkan Disiplin ( Studi Kasus ) Di TK Khemala Bhayangkari 21 Pelaihari Kabupaten Tanah Laut