Mengembangkan Kemampuan Aspek Kognitif Anak dalam Mengenal Benda Berdasarkan Fungsi dengan Kombinasi Model Pembelajaran Direct Instruction, Make a Match, dan Talking stick Kelompok A di TK Putera Bangsa Kecamatan Banjarmasin ...
Pengaruh Peran Orang Tua dan Pola Asuh Orang Tua melalui Perilaku Sosial Anak terhadap Kemandirian Anak Kelompok B di TK Gugus Kemuning Kecamatan Banjarmasin Tengah
Penanaman Karakter Religius dan Disiplin Melalui Kegiatan Tahfidz Al-Qur'an di Taman Kanak-Kanak (Studi Multisitus di TK Al Hamid dan TK Blossom Banjarmasin)
Hubungan Kepemimpinan Instruksional Kepala PAUD dengan Komitmen Guru melalui Iklim Organisasi dan Kepuasan Kerja Guru di PAUD Gugus Strobery Banjarmasin Utara
Pengaruh Tingkat Pendidikan, Polah Asuh Orang Tua dan Alat Permainan Edukatif terhadap Perkembangan Sosial Emosional Anak TK Kelompok A Segugus Melati Kecamatan Banjarmasin Barat
Hubungan Kepemimpinan Transformasional Kepala PAUD, Komunikasi Interpersonal Guru dengan Kinerja Guru Melalui Kedisiplinan Guru di PAUD se Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru
PENGEMBANGAN KEMANDIRIAN ANAK MELALUI MODEL PICTURE AND PICTURE, MODEL EXAMPLES NON EXAMPLES DAN METODE PRAKTIK LANGSUNG KEGIATAN PEMBELAJARAN PRACTICAL LIFE DI KELOMPOK B TK KASIH IBU BANJARMASIN
Strategi Pengembangan Ibadah Agama dan Toleransi Beragama di PAUD Widya Dharma Kota Banjarmasin (Studi Kasus PAUD Multi Agama: Islam, Kristen, Katholik dan Budha)
PENANAMAN NILAI-NILAI KARAKTER PADA ANAK USIA DINI DALAM PRESPEKTIF KURIKULUM DAN POLA ASUH ORANG TUA (studi multi situs di PAUD Islam Sabilal Muhtadin dan PAUD Mawaddah kota Banjarmasin)
INTEGRASI PEMBELAJARAN BERBASIS SENTRA DAN PROGRAM PELIBATAN KELUARGA DI SEKOLAH DALAM PENGEMBANGAN KARAKTER ANAK USIA DINI (Multi Kasus di PAUD Mawaddah dan PAUD Alam Berbasis Karakter Sayang Ibu Banjarmasin)