Pengaruh Product Placement Dalam Program Religi Terhadap Brand Image Dan Implikasinya Pada Minat Beli Suplemen Uc-Flex (Studi Kuantitatif Eksplanatif Pada Penonton Program “Mamah dan Aa Beraksi” Usia 40 – 54 Tahun Di Kota Banjarmasin)
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Pengaruh Product Placement Dalam Program Religi Terhadap Brand Image Dan Implikasinya Pada Minat Beli Suplemen Uc-Flex (Studi Kuantitatif Eksplanatif Pada Penonton Program “Mamah dan Aa Beraksi” Usia 40 – 54 Tahun Di Kota Banjarmasin)
Pengaruh Product Placement Dalam Program Religi Terhadap Brand Image Dan Implikasinya Pada Minat Beli Suplemen Uc-Flex (Studi Kuantitatif Eksplanatif Pada Penonton Program “Mamah dan Aa Beraksi” Usia 40 – 54 Tahun Di Kota Banjarmasin)