Repo Mhs ULM
PENGARUH DEMOGRAFI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA STARBUCKS DUTA MALL BANJARMASIN
Login
Repo MHS
→
S1 - Skripsi
→
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
→
S1 - Administrasi Bisnis
→
View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
PENGARUH DEMOGRAFI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA STARBUCKS DUTA MALL BANJARMASIN
Adlina Asmaranie
URI:
https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/30334
Abstract:
PENGARUH DEMOGRAFI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA STARBUCKS DUTA MALL BANJARMASIN
Show full item record
Files in this item
Name:
PENGARUH DEMOGRAFI ...
Size:
2.046Mb
Format:
PDF
View/
Open
This item appears in the following Collection(s)
S1 - Administrasi Bisnis
[596]
S1 - Administrasi Bisnis
Search DSpace
Search DSpace
This Collection
Browse
All of DSpace
Communities & Collections
By Issue Date
Authors
Titles
Subjects
This Collection
By Issue Date
Authors
Titles
Subjects
My Account
Login
Register