Abstract:
ABSTRAK
Muhammad Rozi, 1610412610035, 2021, Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Jasa Titip diBanjarmasin (Studi Pada Mahasiswa di Kota Banjarmasin). Di bahwa bimbingan Dr. Maryono, S.Sos, M.Si dan Irwansyah
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Jasa Titip
Pendekatan Penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel yang diambil sebanyak 120 responden dengan teknik Acidental Sampling. Penggunan data menggunakan google form dan analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian menyatakan bahwa Kepercayaan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0,537 atau (53,7%) dan Kualitas Informasi tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0,133 atau (13,3%). Kepercayaan dan Kualitas Informasi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0,391 atau (39,1%)
Kata Kunci: Kepercayaan, Kualitas Informasi, Keputusan Pembelian