Abstract:
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Pengaruh store atmosphere secara parsial
terhadap keputusan pembelian pada Excelso Duta Mall Banjarmasin,Pengaruh hedonic motive
secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Excelso Duta Mall Banjarmasin dan
Pengaruh service quality secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Excelso Duta Mall
Banjarmasin.Jenis panelitian adalah penelitian kuantitatif. Populasi dan sampel adalah pembeli
Excelso Duta Mall Banjarmasin yang pernah mengunjungi Excelso Duta Mall Banjarmasin
berusia lebih dari 17 tahun.jumlah sampel 100 dengan metode non-probability sampling
menggunakan purposive sampling . Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan store atmosphere memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian, hedonic motive memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dan service quality memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Excelso Duta Mall Banjamasin.
Kata kunci: Store atmosphere, Hedonic Motive, Service Quality, Keputusan Pembelian.