Repo Mhs ULM

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PEER LED GUIDED INQUIRY (PLGI) TERHADAP LITERASI SAINS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM SISWA KELAS XI PMIA SMA NEGERI 3 BANJARMASIN TAHUN PELAJARAN 2016/2017

Show simple item record

dc.contributor.author Lailatun Nahdiah
dc.date.accessioned 2022-01-10T03:19:52Z
dc.date.available 2022-01-10T03:19:52Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/10476
dc.description.abstract PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PEER LED GUIDED INQUIRY (PLGI) TERHADAP LITERASI SAINS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM SISWA KELAS XI PMIA SMA NEGERI 3 BANJARMASIN TAHUN PELAJARAN 2016/2017
dc.title PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PEER LED GUIDED INQUIRY (PLGI) TERHADAP LITERASI SAINS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM SISWA KELAS XI PMIA SMA NEGERI 3 BANJARMASIN TAHUN PELAJARAN 2016/2017


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account