PEMBELAJARAN KIMIA BERBASIS PROBLEM SOLVING MENGGUNAKAN LABORATORIUM RIIL DAN VIRTUAL DITINJAU DARI GAYA BELAJAR DAN HASIL BELAJAR PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT DI KELAS X SMAN 8 BANJARMASIN TAHUN AJARAN ...
MENINGKATKAN KETERAMPILAN METAKOGNISI DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENGGUNAAN MODEL SELF REGULATED LEARNING (SRL) PADA MATERI HIDROLISIS GARAM KELAS XI MS 7 SMA NEGERI 2 BANJARMASIN TAHUN AJARAN 2015/2016
MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN PENDEKATAN BRAIN BASED LEARNING PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DI KELAS XI MS 3 SMA NEGERI 2 BANJARMASIN TAHUN PELAJARAN 2015/2016
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN MELALUI MODEL INKUIRI TERBIMBING SISWA KELAS XI MIA 1 SMAN 3 BANJARMASIN TAHUN PELAJARAN 2014/2015
Perbedaan Hasil Belajar Kognitif antara Siswa yang Belajar menggunakan Problem Posing, Problem Solving, dan Problem Posing-solving pada Materi Konsep Mol di Kelas X MIA SMA Negeri 6 Banjarmasin Tahun Pelajaran 2015/2016
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING & EXTENDING) BERBANTUAN MIND MAPPING PADA MATERI HIDROLISIS GARAM SISWA KELAS XI MIA 3 SMA NEGERI 6 BANJARMASIN TAHUN ...
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP KETERAMPILAN GENERIK SAINS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM KELAS XI IPA SMA NEGERI 1 BANJARMASIN TAHUN PELAJARAN 2015/2016
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar melalui Model Pembelajaran Discovery Learning pada Materi Reaksi Reduksi dan Oksidasi di Kelas X MIPA 3 SMA Negeri 7 Banjarmasin Tahun Pelajaran 2015/2016
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) YANG DILENGKAPI MEDIA KARTU BERPASANGAN (INDEX CARD MATCH) PADA MATERI HIDROKARBON DI KELAS XD SMA NEGERI 11 BANJARMASIN TAHUN AJARAN 2015/2016
MENINGKATKAN LITERASI ILMIAH DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI HIDROLISIS GARAM KELAS XI IPA 2 SMA NEGERI 4 BANJARMASIN TAHUN PELAJARAN 2015/2016.
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GIPS (GUIDED INQUIRY PROBLEM SOLVING) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR MATERI HIDROLISIS GARAM SISWA KELAS XI MIA SMA NEGERI 1 BANJARMASIN TAHUN PELAJARAN 2015/2016
PENERAPAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING PADA MATERI HIDROLISIS GARAM UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS XI IPA 1 SMA NEGERI 5 BANJARMASIN TAHUN AJARAN 2015/2016
Mereduksi Miskonsepsi Siswa Pada Materi Larutan Penyangga Menggunakan Strategi Konflik Kognitif di Kelas XI IPA MA Hidayatullah Bahaur Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah Tahun Pelajaran 2015/2016
PERBEDAAN LITERASI ILMIAH DAN HASIL BELAJAR PADA MATERI SISTEM KOLOID ANTARA PEMBELAJARAN YANG MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERBIMBING DENGAN METODE EKSPERIMEN RIIL DAN EKSPERIMEN ANIMASI SISWA KELAS XI MIPA SMA NEGERI 1 ...
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN HASIL BELAJAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA KELAS XI IPA 3 SMA NEGERI 5 BANJARMASIN TAHUN PELAJARAN 2015/2016
Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Hidrolisis Garam Melalui Model Guided Discovery Learning Berbantuan Lembar Kerja Siswa Scaffolding Siswa Kelas XI IPA SMA Muhammadiyah 1 Banjarmasin Tahun Ajaran 2015/2016
IDENTIFIKASI DAN ANALISIS MISKONSEPSI SISWA MENGGUNAKAN THREE-TIER MULTIPLE CHOICE DIAGNOSTIC INSTRUMENT PADA KONSEP KESETIMBANGAN KIMIA DI MAN BANJARMASIN TAHUN PELAJARAN 2015/2016
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING(CPS) PADA MATERI HIDROLISIS GARAM DI KELAS XI IPA 1 SMA NEGERI 11 BANJARMASIN TAHUN PELAJARAN 2015/2016
Pemanfaatan Sumber Belajar Berbasis Lingkungan pada Pembelajaran Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit Menggunakan Model Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Motivasi, Pemahaman Konsep, dan Keterampilan Proses Sains Siswa ...