Meningkatkan Hasil Belajar PKn Materi Keputusan Bersama Menggunakan Kombinasi Model Auditory, Intellectualy, Repetition (AIR) , Mind Mapping dan Course Review Horay Pada Siswa Kelas 5 SDN Awang Bangkal Barat
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MEMBACA SEKILAS MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL THINK PAIR AND SHARE (TPS), COOPERATIVE SCRIPTS DAN TALKING STICK (TS) DI KELAS V SDN KERATON 4 MARTAPURA
Meningkatkan Keterampilan Menulis Laporan Pengamatan Menggunakan Kombinasi Model Problem Based Learning (PBL), Explicit Instructions Dan Pair Check Siswa Kelas 5 SDN Keraton 5 Martapura
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PKN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION, THINK PAIR AND SHARE DAN COURSE REVIEW HORAY PADA SISWA KELAS V SDN TELAGA BIRU 9 BANJARMASIN
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR MATERI SIFAT-SIFAT CAHAYA MELALUI KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING, NUMBERED HEAD TOGETHER DAN MAKE A MATCH DI KELAS V SDN CINDAI ALUS 1 MARTAPURA
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR MATERI SIFAT DAN JARING-JARING BANGUN RUANG SEDERHANA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL EXPLICIT INSTRUCTION (EI), CONNECTING ORGANIZING REFLECTING EXTENDING (CORE) DAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATERI PEMECAHAN MASALAH PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN PECAHAN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL DIRECT INTRUCTION (DI) CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL), NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DAN MEDIA ...
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI PERBANDINGAN DAN SKALA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL THINK PAIR AND SHARE (TPS), BERTUKAR PASANGAN DAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) DI KELAS V SDN MELAYU ...
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM PADA TEMA KAYANYA NEGERIKU MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL GROUP INVESTIGATION (GI), DEMONSTRATION, DAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS) PADA SISWA KELAS IV SDN SUNGAI MIAI 10 BANJARMASIN
Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Materi Keputusan Bersama Menggunakan Kombinasi Model Problem Solving, Student Teams Achievement Division (STAD) dan Scramble pada Kelas V SDN 2 Anjir Serapat Barat Kabupaten Kapuas
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATERI PERMASALAHAN SOSIAL MENGGUNAKAN MODEL GROUP INVESTIGATION DIKOMBINASIKAN MODEL NUMBERED HEADS TOGETHER DAN TALKING STICK PADA SISWA KELAS IV SDN SUNGAI LUMBAH 2 BARITO KUALA
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA IPS MATERI PERSIAPAN KEMERDEKAAN DAN PROSES PERUMUSAN DASAR NEGARA INDONESIA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL MIND MAPPING, THINK PAIR AND SHARE (TPS) DAN WORD SQUARE PADA KELAS V SDN PEMURUS ...
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS MATERI PERJUANGAN MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN INDONESIA MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL COOPERATIVE GROUP INVESTIGATION, MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER DAN MODEL TEAMS GAMES TOURNAMENT PADA SISWA ...
Meningkatkan Hasil Belajar Materi Jenis Pekerjaan di Masyarakat Menggunakan Kombinasi Model Group Investigation (GI), Numbered Head Together (NHT), dan Talking Stick dalam Pembelajaran IPS pada Siswa Kelas III SDN Bincau ...
UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA MEMINDAI MELALUI MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DIKOMBINASIKAN DENGAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN TALKING STICK PADA SISWA KELAS 5 SDN KUIN SELATAN ...
MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA MATERI GLOBALISASI MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION, MIND MAPPING DAN TALKING STICK PADA SISWA KELAS IV SDN PULAU ALALAK BARITO KUALA
Meningkatkan hasil belajar matematika materi mengubah pecahan kebentuk persen dan desimal serta sebaliknya menggunakan kombinasi model pembelajaran problem based learning (PBL), numbered head together (NHT) dan team games ...
Meningkatkan Hasil Belajar IPA pada Materi Berbagai Peristiwa Alam Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dan Talking Stick Disertai Media Visual pada Siswa Kelas VA SDN Pekapuran Raya 3 Banjarmasin
MENINGKATKAN HASIL PEMBELAJARAN IPA DENGAN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (GI), THINK TALK WRITE (TTW) DAN TALKING STICK (TS) PADA SISWA KELAS V SDN ANJIR PASAR KOTA II.2 BARITO KUALA
MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA MENGOMENTARI PERSOALAN FAKTUAL MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN ARTIKULASI, COOPERATIVE SCRIPTS DAN TALKING STICK (TS) SISWA KELAS V SDN SUNGAI ALAT 1 KABUPATEN BANJAR