Putri, Annisa Eka. 2022. Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas V pada Materi Kalor Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Problem Based Learning, Discovery Learning dan Numbered Head Together di SDN Marabahan ...
Permasalahan penelitian ini adalah rendahnya aktivitas, keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar siswa disebabkan karena aktivitas pembelajaran cenderung masih berfokus pada guru, siswa masih malu bertanya pada guru ...
ABSTRAK
Wahyudi, Ramadhan. 2022. Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Pada Materi Pecahan Sederhana Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Group Investigation,Problem Based Learning Dan Make A Match Pada Kelas 3 ...
ABSTRAK
Kamsiah, 2022 Meningkatkan Pemahaman Pembelajaran Matematika
Menggunakan Kombinasi Model RME, Snowball Throwing dan TGT
Dibantu Media Papan Berpaku Siswa Kelas IV SDN Telawang 1
Banjarmasin Skripsi Program ...
Husna, Hafizatul. 2022. Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning, Picture And Picture Dan Role Playing Pada Muatan IPS Kelas IV SDN 1 Wayau Kecamatan Tanjung. ...
ABSTRAK
Mahmudy, Muhammad Nurkhalis. 2022. “Meningkatkan Motivasi dan Aktivitas Menggunakan Model Team Pada Siswa kelas V SDN Teluk dalam 10”. Skripsi Program Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu ...
Permasalahan penelitian ini adalah rendahnya aktivitas dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Hal tersebut disebabkan pembelajaran yang bersifat satu arah, jarang dilakukan kegiatan kerja ...
Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran matematika. Hal ini disebabkan peserta didik menganggap matematika itu sulit, peserta didik kurang melibatkan diri secara aktif, ...
ABSTRAK
Linda. 2022. Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Materi Bangun Ruang Menggunakan Model Learning, Improve, dan Ekspositori di Sekolah Dasar Kabupaten Barito Kuala. Skripsi. Program Studi Pendidikan Guru ...
Aulia, Ahmad (2022) Meningkatkan Aktivitas Belajar dan Keterampilan Berpikir Kritis Muatan IPA Menggunakan Model PRINT Pada Siswa Kelas V SD Muhammadiyah 6 Banjarmasin. Skripsi Program S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, ...
ABSTRAK
Fikri, Muhammad, 2022 Meningkatkan Keterampilan Menulis Tegak Bersambung Menggunakan Kombinasi Pendekatan Kontekstual, Metode SAS dan Menjiplak Pada Siswa Kelas II SDN Basirih 5 Banjarmasin Skripsi Program Pendidikan ...
Ramadhanty, Karmilla. 2022. Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis, Kolaborasi dan Kemandirian Pada Siswa Kelas V di SDN Pantai Hambawang. Skripsi Program S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu ...
Permasalahan penelitian adalah rendahnya motivasi dan aktivitas siswa
sehingga berdampak pada rendahnya hasil belajar siswa pada muatan pelajaran
PPKn. Hal ini disebabkan minat siswa yang kurang untuk menggali materi ...
ABSTRAK
Dwi Shinta, F. (2022). Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Materi Bangun Datar Menggunakan Model Auditory Intellectually Repetition , Teams Games Tournament, Dan Snowball Trowings Pada Kelas IV Di UPTD SDN 1 ...
ABSTRAK
Pebrianti, Eka. 2022. Meningkatkan Motivasi, Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Muatan IPA TEMA 8 Menggunakan Model GIAT di Kelas IV SDN Keliling Benteng Ulu Ulu 2 Martapura. Skripsi Program Pendidikan Guru ...
Wa’apini. 2022. Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Pada Muatan IPA Menggunakan Kombinasi Model SAVI, CTL, dan Make a Match Pada Siswa Kelas V SD. Skripsi Program Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan ...
ABSTRAK
Dewi, Suraida Rapita. 2022. Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Muatan PPKn Menggunakan Model Group Investigation, Contextual Teaching and Learning, dan Make a Match pada Siswa Kelas V B SDN Berangas Barat 2 Kabupaten ...
Amalia, Elsa. 2022. Meningkatkan Hasil Belajar pada Materi Benda Tunggal dan Campuran Menggunakan Kombinasi Model Problem Based Learning, Numbered Head Together & Make A Match pada Peserta Didik Kelas V SDN Handil Bakti. ...
ABSTRAK
Tondang. Nia. U. I. 2022. Implementasi Model TINTA dengan Metode ATM dan Permainan Bahasa untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca, Menulis Puisi dan Hasil Belajar. Skripsi Program S1 Pendidikan Guru Sekolah ...
Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya keterampilan membaca permulaan pada siswa kelas II. Pada siswa kelas 2 SDN Kelayan Selatan 1 diketahui ada beberapa siswa yang belum lancar membaca atau terbata-bata saat membaca ...