UPAYA MENGEMBANGKAN KOGNITIF (MENUNJUKKAN AKTIVITAS YANG BERSIFAT EKSPLORATIF DAN MENYELIDIK) MELALUI METODE EKSPERIMEN SEDERHANA MEMBUAT ICE CREAM DI KELOMPOK B TK ISLAM MADINATURRAMLAH BANJARMASIN
UPAYA MENGEMBANGKAN ASPEK MOTORIK HALUS (MENEMPEL GAMBAR DENGAN TEPAT) MELALUI MODEL EXPLICIT INSTRUCTION DAN MEDIA MOZAIK PADA ANAK KELOMPOK B2 DI TK PERUMNAS BANJARMASIN UTARA
MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN KOGNITIF MENGENAL KONSEP BILANGAN 1-10 DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH PADAKELOMPOK A TK NEGERI PEMBINA HARUAI KECAMATAN HARUAI KABUPATEN TABALONG
UPAYA MENGEMBANGKAN ASPEK FISIK MOTORIK HALUS MENIRU MELIPAT KERTAS ORIGAMI 1-7 LIPATAN SESUAI DENGAN MEDIA GAMBAR MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL EXPLICIT INTRUCTION DAN METODE PEMBERIAN TUGAS DI TK B AL-MUNAWWARAH BANJARMASINN
UPAYA MENGEMBANGKAN ASPEK MOTORIK HALUS (MENGKOORDINASIKAN MATA DAN TANGAN UNTUK MELAKUKAN GERAKAN YANG RUMIT) MELALUI METODE DEMONSTRASI DAN PEMBERIAN TUGAS DENGAN TEKNIK MELIPAT KERTAS PADA ANAK KELOMPOK A DI TK AKHLAQUL ...
Upaya mengembangkan aspek motorik halus (menciptakan berbagai bentuk) menggunakan metode demonstrasi divariasikan dengan model scentific dikelompok A diTK Al-Munawwarah Banjarmasin
MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS ANAK MELALUI KEGIATAN BERMAIN PLAYDOUGH PADA ANAK KELOMPOK B TK TUNAS BANGSA KECAMATAN ALUH-ALUH KABUPATEN BANJAR
UPAYA MENINGKATKAN PENGEMBANGAN KOGNITIF ANAK (MENGURUTKAN BENDA BERDASARKAN UKURAN PALING BESAR KE PALING KECIL) MELALUI METODE DEMONSTRASI DAN PEMBERIAN TUGAS PADA KELOMPOK B TK NURUDDIN PASUNGKAN DAHA UTARA KABUPATEN ...
MENGEMBANGKAN ASPEK KOGNITIF MENCOCOKKAN BILANGAN DENGAN LAMBANG BILANGAN MENGGUNAKAN MODEL EXPLICIT INSTRUCTION DAN METODE BERMAIN PADA KELOMPOK B DI TK ISLAM BAKTI I BANJARMASIN
UPAYA MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN ASPEK KOGNITIF MENGENAL SEBAB AKIBAT MELALUI KOMBINASI MODEL PICTURE AND PICTURE, MODEL SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALY (SAVI) DAN METODE BERCERITA PADA ANAK KELOMPOK A TK ...
UPAYA MENGEMBANGKAN ASPEK MOTORIK HALUS DALAM MEWARNAI BENTUK GAMBAR SEDERHANA MELALUI (FINGER PAINTING) MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL EXPLICIT INSTRUCTION DAN METODE DEMONSTRASI PADA KELOMPOK B1 TK PERUMNAS BANJARMASIN UTARA
MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN KOGNITIF MENGENAL KONSEP BILANGAN 1-10 DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH PADAKELOMPOK A TK NEGERI PEMBINA HARUAI KECAMATAN HARUAI KABUPATEN TABALONG
MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS ANAK MELALUI KEGIATAN BERMAIN PLAYDOUGH PADA ANAK KELOMPOK B TK TUNAS BANGSA KECAMATAN ALUH-ALUH KABUPATEN BANJAR
Mengembangkan Kemampuan Berbahasa Anak Dalam Bercerita Dengan Mengurutkan Gambar Seri Sesuai Urutan Logis Dengan Menggunakan Angka ( 1-4 Gambar ) Kedalam 4 Kolom Melalui Model Pembelajaran Picture and Picture Pada Anak ...
UPAYA MENGEMBANGKAN ASPEK KOGNITIF DALAM MENUNJUKKAN AKTIVITAS YANG BERSIFAT EKSPLORATIF DAN MENYELIDIK MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL INQUIRY TERBIMBING DAN MODEL EXAMPLES NON-EXAMPLES PADA KELOMPOK B1 DI TK AISYIYAH BUSTANUL ...
UPAYA MENGEMBANGKAN ASPEK KOGNITIF DALAM MENUNJUKKAN AKTIVITAS YANG BERSIFAT EKSPLORATIF DAN MENYELIDIK MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL INQUIRY TERBIMBING DAN MODEL EXAMPLES NON-EXAMPLES PADA KELOMPOK B1 DI TK AISYIYAH BUSTANUL ...
UPAYA MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BERBAHASA PADA MATERI MENCERITAKAN KEMBALI ISI CERITA SECARA SEDERHANA MELALUI MODEL PICTURE AND PICTURE PADA ANAK KELOMPOK A PADA TK, AL IKHLAS II BANJARMASIN
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF ANAK UNTUK MENGENAL LAMBANG BILANGAN DAN HURUF MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MAKE A MATCH PADA KELOMPOK A TK AISYIYAH 42 BANJARMASIN
Upaya mengembangkan aspek nilai agama dan moral membiasakan diri beribadah (shalat berjamaah) melalui model role playing dengan metode bercerita dikelompok B Tk Tunas Mekar sungai lulut Banjarmasin timur