MENINGKATKAN SELF-EFFICACY DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY BERBASIS GOOGLE CLASSROOM PADA MATERI KESETIMBANGAN LARUTAN DI KELAS XI IPA 4 SMA NEGERI 1 BANJARMASIN TAHUN PELAJARAN 2019/2020
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
MENINGKATKAN SELF-EFFICACY DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY BERBASIS GOOGLE CLASSROOM PADA MATERI KESETIMBANGAN LARUTAN DI KELAS XI IPA 4 SMA NEGERI 1 BANJARMASIN TAHUN PELAJARAN 2019/2020
MENINGKATKAN SELF-EFFICACY DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY BERBASIS GOOGLE CLASSROOM PADA MATERI KESETIMBANGAN LARUTAN DI KELAS XI IPA 4 SMA NEGERI 1 BANJARMASIN TAHUN PELAJARAN 2019/2020