MENGEMBANGKAN ASPEK KOGNITIF DALAM MENGKLASIFIKASIKAN BENDA BERDASARKAN UKURAN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL EXPLICIT INTRUCTION, MAKE A MATCH DAN METODE PEMBERIAN TUGAS PADA ANAK KELOMPOK B3 TK PGRI KUNTUM MEKAR KECAMATAN BANJARMASIN UTARA
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
MENGEMBANGKAN ASPEK KOGNITIF DALAM MENGKLASIFIKASIKAN BENDA BERDASARKAN UKURAN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL EXPLICIT INTRUCTION, MAKE A MATCH DAN METODE PEMBERIAN TUGAS PADA ANAK KELOMPOK B3 TK PGRI KUNTUM MEKAR KECAMATAN BANJARMASIN UTARA
MENGEMBANGKAN ASPEK KOGNITIF DALAM MENGKLASIFIKASIKAN BENDA BERDASARKAN UKURAN MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL EXPLICIT INTRUCTION, MAKE A MATCH DAN METODE PEMBERIAN TUGAS PADA ANAK KELOMPOK B3 TK PGRI KUNTUM MEKAR KECAMATAN BANJARMASIN UTARA