Susilaradia. 2022. Meningkatkan Aktivitas dan keterampilan Berpikir Kritis Siswa Muatan IPS Menggunakan Model CT-NTS ( Contextual Teaching and Learning, Numbered Heads Together dan Scramble) di Kelas IV SDN Telawang 1 ...
Permasalahan penelitian adalah rendahnya aktivitas siswa, keterampilan
berpikir kritis, kolaboratif dan hasil belajar. Mengakibatkan rendahnya hasil belajar
siswa pada muatan PPKn. Hal ini disebabkan karena proses ...
Nurhalisa, Siti. 2022. Meningkatkan Hasil Belajar pada Aspek Menulis Ringkasan dari Teks Ekplanasi Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Cooperatif Integrated, Reading and Composition (CIRC), Two Stay Two Stray dan ...
Abadi, Alifa Azzahra.2022. Meningkatkan Aktivitas, Berpikir Kritis,Kolaborasi dan Hasil Belajar Siswa dalam muatan Matematika menggunakan Model PROSOTAN (Problem Based Learning, Peer Teaching dan Number Head Together) di ...
Permasalahan penelitian adalah rendahnya aktivitas dan keterampilan
berpikir kritis siswa, hal ini mengakibatkan rendahnya hasil belajar siswa pada
muatan IPS. Hal ini disebabkan karena kurangnya keterlibatan siswa secara ...
ABSTRAK
Khairunnisa, Rifta (2022). Meningkatkan Hasil Belajar Materi Pengukuran Sudut Menggunakan Kombinasi Model Problem Based Learning dan Somatic Auditory Visual Intellectual Pada Siswa Kelas IV SDN Kelayan Tengah 4 ...
Abdurrahman. 2022. Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Kolaborasi dengan Menggunakan Model DETEKSI di Kelas V SDN Baringin B. Skripsi. Program Pendidikan Studi Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu ...
Permasalahan siswa dalam pembelajaran PKn kelas I SDN Gudang Hirang 1 adalah rendahnya minat dan kemandirian siswa untuk menggali materi lebih jauh serta kurangnya interaksi antar siswa dan siswa terlihat bosan dalam ...
Permasalahan pada penelitian ini yaitu didalam pembelajaran belum
menggunakan model dan media yang tepat, kegiatan pembelajaran monoton, dan
banyak siswa yang mengalami kesulitan dalam menuang pemikiran dalam
menulis ...
ABSTRAK
Fitria, Dini. 2022. Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar pada Keterampilan Membaca Pemahaman Menggunakan Kombinasi Model Cooperative Integrated Reading and Compositian (Circ), Think Pair Share (Tps) dan ...
Permasalahan yang terjadi di SDN Keliling Benteng Ulu 2 Kab. Banjar pada peserta
didik kelas V adalah peseta didik sulit belajar mandiri, daya nalar peserta didik kurang
berkembang dan aktivitas peserta didik kurang ...
Cahyani, 2022. Peningkatan Hasil Belajar Menggunakan Model Make a Match dan
STAD (Student Teams Achivement Division) pada Muatan Ipa Materi
Sumber Daya Alam untuk Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas IV
Keliling ...
Permasalahan penelitian adalah rendahnya aktivitas siswa, keterampilan berpikir kritis siswa dan hasil belajar dalam pembelajaran IPS. Upaya untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan menerapkan model Content The Dare ...
Permasalahan pada penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar siswa. Hal tersebut disebabkan siswa kurang melibatkan diri secara aktif, kurangnya antusias siswa dalam mengemukakan pendapat, pembelajara bersifat satu arah, ...
Huzaimah, Isnani. 2022. Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Muatan
IPA Tema 2 Selalu Berhemat Energi dengan Menggunakan Kombinasi Model
SAVI (Somatic, Auditory, Visualization, Intellectually), Picture and ...
Fitri, Anisa. 2022. “Meningkatkan Keterampilan Membaca Intensif Menggunakan
Model Cooperative Integrated Reading and Composition, Scrambel dan
Talking Stick Siswa Kelas IV SDN Belitung Utara 1 Banjarmasin”. Skripsi ...
Maulidah, Mila. 2022. Meningkatkan Motivasi, Aktivitas dan Hasil Belajar Tema 7 Muatan IPS Menggunakan Model TUNTAS Siswa Kelas V SDN Semangat Dalam 5 BATOLA. Skripsi Program Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Fakultas Keguruan ...
ABSTRAK
Husna Amelia. 2022. Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Materi Pengukuran Sudut Dengan Menggunakan Kombinasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL), dan Picture and picture Pada Siswa Kelas IV SDN Kuin Selatan ...
Hidayat, Muhammad Erdin. 2022. Meningkatkan Aktivitas, Disiplin, dan Hasil Belajar Siswa Muatan PPKn Tema Lingkungan Sahabat Kita Menggunakan Model PROGRESS Di Kelas V SDN 1 Wasah Hilir Kandangan. Skripsi Program Studi ...
Permasalahan pada penelitian ini adalah rendahnya keterampilan sosial dan keterampilan berpikir kritis siswa pada muatan IPS. Hal tersebut disebabkan pembelajaran bersifat satu arah/berpusat pada guru, pembelajaran kurang ...